Search Google

7 games android terpopuler V7toplist

Games adalah aplikasi yang dirancang khusus sehingga memiliki tantangan-tantangan sehingga membuat pengguna menjadi penasaran sehingga bagi design game terbaik adalah yang bisa membuat game yang handal yaitu bagaimana penggunanya bisa menggunakannya dengan mudah dan selalu ada trobosan untuk membuatnya penasaran untuk main dan selalu memainkan game tersebut. Berikut 7 game paling banyak diminati oleh para gamer 7toplist:


1. COC

Apakah diantara anda masih ada yang tidak kenal game COC, khususnya pengguna smartphone mungkin telah mengistal program game di smartphone kesayangan anda dengan kelebihan yang paling disukai khususnya orang Indonesia adalah aplikasi game ini gratis. Game COC adalah game online kerajaan bagaimana mebangun dan mempertahankan wilayahnya dari serangan orang lain diseluruh dunia pengguna COC dan anda pun sebaliknya bisa menyerang wilayah orang lain untuk mendapatkan poin emas dan oil. 

2. POU

POU sebenarnya game smartphone dikhususkan untuk anak-anak namun orang desawapun banyak yang menggunakannya. Game POU merupakan game yang panjang dan tidak membosankan karena didalam ini terdapat aplikasi lagi bagaimana agar POU bisa hidup yaitu memberikan makanan, minuman, kesehatannya dan energinya dan didalamnya lagi ada beberapa game untuk mendapatkan poin kita harus memainkannya untuk mendapatkan koin agar kita bisa membelikan POU apa yang dia butuhkan, mungkin bisa juga dikatakan POU adalah sebuah anak-anak yang dipelihara. Game ini offline jadi bisa digunakan meskipun tidak memiliki koneksi internet.    

3.Subway Subvers

Game perjalanan mencari koin dan bonus dengan tantangan dikejar penjaga dan anjing pelacak serta tertabrak kereta atau anda sebagai subwavers menabrak rintangan atau kereta parkir ataupun kereta berjalan namun anda bisa melompat, belok kiri, belok kanan dan bisa menunduk untuk menghindari tantangan dalam perjalanannya.  

4.Assasins Creed

Game perjalanan dengan tantangan musuh yang bermacam-macam dengan arena yang berlanjut dengan levelnya, sehingga bagi gamers patut mencobanya.  

5.Onet

Game ini bukan game yang tidak biasa karena pada komputer atau laptop sudah support dan ada game onet ini. Game ini dimainkan dengan santai saja namun dibutuhkan ketelitian untuk mencari kembaran namun dengan syarat yang telah ditentukan yaitu ] dan L.

6.Burn the Rope+

Membakar merupakan sesuatu yang berbahanya namun game ini tidak membuat hp smartphone anda terbakar namun akan membuat anda tertantang untuk membakar seutas tali yang dibakar harus api dari bawah tali. 

7.BMX Boy

Game ini merupakan game tantangan  mengendarai sepeda yaitu mencari bintang dan piala dengan level yang semakin tinggi semakin sulit pula tingkat kesulitannya. Namun bukan hanya sekedar berjalan mengendarai sepeda namun harus melompati rintangan-rintangan yang ada untuk mencapai level relanjutnya. 

Namun dari ketujuh game yang terpopuler diatas bahkan ada game yang bisa membuat penggunanya ketagihan bahkan membuatnya malas dengan kegiatan dunia luar yaitu game COC (Clash Of Clans) itu artinya dia kecanduan bahkan ada juga sambil bekerja seperti pekerja kantoran bekerja sambil main game COC. Pasti penasaran bagi yang belum mencobanya.  







Menurut penulis games inilah yang paling banyak diminati saat sekarang ini berdasarkan 7toplist. Bagaimana mungkin anda berminat mencobanya silahkan mencoba semoga tertarik menggunakannya.





Related Posts:

Lihat 7 post list lainnya

Cari di Google