Search Google

7 Bisnis tidak ada matinya sepanjang masa

Pengusaha adalah bos yang tidak ada yang memerintahnya namun memiliki aturan tersendiri untuk selalu terus mendapatkan sesuatu yang ingin dicapai yaitu omset yang semakin meningkat. Pengusaha pasti memiliki bisnis baik itu bekerja sendiri ataupun mempekerjakan orang lain. Namun bisnis sangat banyak jenisnya dan terdapat kategori-kategori tertentu tergantung dari keahlian sipengusaha membangun bisnisnya namun mau tidak mau ada juga pengusaha yang gulung tikar entah dari manajemen bisnisnya atau produk yang sudah tidak digunakan lagi oleh konsumen. 








Bagi pengusaha sebaiknya memilih usaha diantanya 7 bisnis yang tidak akan ada matinya berikut ini:

1. Bisnis makanan dan minuman
Makanan dan minuman tidak ada yang mampu mengelak sebagai mahluk hidup jika kita tidak makan dan minum maka kita tidak akan mampu bertahan hidup lagi. Maka dari itu bisnis makanan dan minuman masih merupakan toplist bisnis yang paling menjanjikan dan tidak ada matinya. 


2. Bisnis telekomunikasi
Alat telekomunikasi merupakan alat yang menghubungkan kamu dengan dengan orang lain yang jaraknya tidak terbatas diseluruh dunia bahkan luar angkasa namun menggunakan media yaitu alat komunikasi alat komunikasi sebenarnya harus saling ketergantungan karena memiliki banyak komponen penting yang saling berhubungan sehingga terjadilah hubungan komunikasi. Salah satu bisnis telekomunikasi yang ada di Indonesia adalah provider celular dialah yang memiliki tower pemancar jaringan ke handphone kita sehingga saling terhubung ke yang lainnya.

3. Bisnis kendaraan
Berkendara merupakan hal yang tidak bisa dipungkiri jika jarak yang akan kita tempuh ratusan kilo meter hanya dalam waktu singkat saja. Berbeda jika dengan berjalan kaki memakan waktu hingga berhari-hari untuk sampai tujuan. Maka dari itu semakin hari kita bisa melihat semakin banyak yang membeli kendaraan bermotor baik itu motor maupun mobil pribadi sehingga sangat mudah jika akan bepergian bersama kelauarga. Maka bisnis menjual kendaraan masih terbilang sangat baik dan tidak ada matinya.

4. Bisnis bidang kesehatan
Dengan semakin banyaknya orang yang sakit entah karena apakah dari makanan yang sudah serba instan atau bagaimanapun itu penyakit tidak bisa kita tangkis dengan tangan kosong meski melalui pertolongan medi yaitu rumah sakit. Maka dari itu kita bisa lihat rumah sakit semakin banyak dibangun rumah sakit bahkan di setiap kabupaten saat ini telah memilikinya sebagai penghasilan APBD untuk yang negeri, namun yang swasta milik pengusahanya. Dengan demikian industri obat-obatan, industri peralatan medic akan berjaya, apotik juga akan berjalan dengan mulus karena untuk memberhentikan penyakit yang diderita orang sakit harus dengan membeli obat yang diperoleh dari resep dokter yang telah memeriksanya. 

5. Bisnis percetakan
Tidak ada manusia normal yang tidak akan mau menikah terutama yang sudah memenuhi kualifikasi yaitu umur dan anggaran yang telah memadai sebaiknya untuk cepat-cepat menikah. Bisnis percetakan undangan adalah salah satu jasa yang dibutuhkan para calon pengantin tersebut.

6. Bisnis Alat Elektronik
Alat elektronik saat ini bukan merupakan barang yang langkah lagi sehingga untuk memasarkannya sangat cepat karena harga semakin terjangkau. Peralatan elektronik seperti hanphone dan laptop yang paling popular saat ini dan sangat bergantung erat dengan alat telekomunikasi sebagai penunjangnya.

7. Bisnis Properti   
Semakin hari semakin menginginkan instannya kehidupan orang-orang dan tidak dengan perhitungan berkali-kali lipat bagi orang yang ber uang untuk membeli property sehingga bisnis properti merupakan bisnis yang menguntungkan dan tidak ada matinya karena semakin hari semakin banyak yang ingin memiliki tempat tinggal baik itu rumah, ruko ataupun apartemen.


Dengan tulisan ini mudah-mudahan ada daya tarik anda untuk berbisnis diantara 7 bisnis tidak ada matinya diatas atau apakah bisnis anda ada diantara 7 diatas semoga anda semakin sukses. 






Tag: Bisnis menguntungkan, bisnis tidak ada matinya, bisnis, bisnis online

Related Posts:

Lihat 7 post list lainnya

Cari di Google