Search Google

7 Impian semenjak kecil


7 Impian kita semenjak kecil-Semenjak kecil jika anda seorang pria mungkin kita bermain mobil-mobilan, namun berbeda dengan wanita dia pasti bermain boneka-boneka. Mungkin itu sudah menjadi kodrat kita masing - masing yang memiliki tujuan yang sama namun melakukan sesuatu hal yang berbeda. Mungkin sejak kecil kamu pernah ditanya orang tuamu atau orang sekitarmu kamu mau menjadi apa nantinya jika kelak menjadi besar?






Mungkin disini ada diantaranya 7 Impian semenjak kecil, silahkan disimak:


1. Mau jadi Guru 
Dengan menjadi guru pekerjaannya mengajari orang yang bodoh menjadi pintar. Apakah semua yang sudah sekolah akan jadi pintar?. Biasanya ini dipengaruhi oleh lingkungannya bisa saja ibunya adalah seorang guru yang melihatnya cepat pulang dan setelah itu bisa berkumpul cepat bersama keluarga.  
2. Mau jadi Dokter 
Dokter pakaiannya suci pakaianya putih-putih, bukannya kalo gigimu sakit akan dibawah ke dokter gigi sejak waktu masih kecil. Disitulah dia merasa terharu dengan sang dokter sehingga bercita-cita menjadi dokter. 

 3. Mau jadi koki 
Koki memang sudah mainan sehari-hari yaitu memasak-masak bersama teman-teman. Bisanya terlebih dahulu membuat rumah-rumah gubuk dan memasak-masaklah dia didalam. 

4. Mau jadi Pilot 
Pernahkan kamu sejak kecil berfikir bagaimana yach naik pesawat, waow bisa terbang jauh namun sejak kita kecil tidak tahu menahu bahwa menjadi pilot itu bukannya tidak memiliki resiko yang tinggi bahkan setiap bulan terjadi kecelakaan pesawat, namun itu adalah takdirnya mudah-mudahan kamu yang bercita-cita menjadi pilot semenjak kecil sudah menjadi pilot saat sekarang ini dan masih sempat berbagi pengalaman pilotnya.

5. Mau jadi Bidan 
Pertanyaan besar kenapa pria tidak ada yang menjadi bidan?. Memang sejak kecil yang main boneka-boneka adalah wanita makanya wanitalah yang hanya bisa menjadi bidan. Pada hakekatnya wanita memang menyukai anak kecil sehingga ditakdirkan untuk itu dan cara kerjanya menggunakan perasaan dan kelembutannya bekerja.

6. Mau jadi ahli mesin 
Mesin adalah ahli yang sangat diidamkan seorang pria. Karena pria memiliki tingkat penasaran dengan peralatan-peralatan yang ada makanya tidak salah jika anak pria yang dibelikan mobil-mobilan pasti tidak ada sabarnya untuk membongkar mobil mainannya tersebut karena rasa penasaran dengan prinsif kerjanya.

7. Mau jadi ahli komputer 
Komputer bukan barang langkah bahkan hp smartphone saat sekarang ini sudah berteknologi komputer. Jadi bagi anak-anak khususnya saat ini rasa penasarannya bagaimana game tersebut dibuat sehingga dengan nyaman digunakannya, yaitu dengan jalan menjadi ahli komputer software.

Tuntutlah ilmu hingga setinggi langit, namun jika kamu gagal dilangit masih ada gunung tempatmu terjatuh. Bagaimana menurut kamu apakah ada impian semenjak kecilmu yang masuk dalam 7toplist? kami pikir anda sudah menjadi salah satu diantaranya dan merupakan impian kamu sejak kecil. 





Related Posts:

Lihat 7 post list lainnya

Cari di Google